Bantu Ringankan Beban Hidup, Kapolsek Ligung Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar AKP Yayat bersama anggotanya di masa pandemi Covid 19 memberikan bantuan sosial bagi warga yang Kurang mampu yang berada di Blok Loji Desa Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Kamis (6/1/2022).

Tolong menolong merupakan sikap saling membantu untuk meringankan kesulitan yang dirasakan orang lain. Bahkan sikap tolong menolong sudah menjadi sebuah budaya bagi masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, Kapolsek Ligung AKP Yayat menyampaikan, di masa pandemi Covid 19 pihaknya akan selalu membantu warga kurang mampu khususnys di wilayah Kecamatan Ligung dan sesuai instruksi bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Kali ini kami memberikan bansos berupa beras kepada  bapak M Fuaidin dan istrinya  warga Blok Loji Desa Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Mereka bersama  dua anaknya hanya tinggal di Gubug Bata selama kurang lebih satu tahun serta warga transmigrasi dari NTT tahun 2017 lalu dan menetap di Ligung namun tidak punya tempat tinggal yang layak,  terpaksa menempati gubug bata. Untuk menghidupi istri dan dua anaknya hanya mengandalkan usaha membuat bata merah,"ungkap AKP Yayat.

Tak lupa, Kapolsek AKP Yayat menghimbau agar Warga Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Bantu Ringankan Beban Hidup, Kapolsek Ligung Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu"