Cek Kesiapan Penyelenggaraan MotoGP, Presiden Jokowi Mengendarai Sepeda Motor Menuju Ke Sirkuit Mandalika

LOMBOK TENGAH (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju ke Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis sekitar pukul 10.00 WITA.

Setelah tiba di Bandara Internasional Lombok, Presiden bersama rombongan pejabat pemerintah mengecek kesiapan fasilitas bandara dan kemudian keluar dari terminal kedatangan di bandara.

Dari bandara, Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor custom berwarna hijau metalik menuju ke Sirkuit Mandalika melalui Jalan Bypass Mandalika Lombok untuk melakukan simulasi kedatangan penonton MotoGP.

Presiden mengunjungi Pulau Lombok untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana penunjang penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika, yang dijadwalkan berlangsung 18 sampai 20 Maret 2022.

Rombongan Presiden dijadwalkan berhenti di beberapa lokasi untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan MotoGP seperti fasilitas sirkuit, jalan, dan penginapan.

"Presiden Jokowi akan menjadi simulator kedatangan penonton MotoGP, mulai dari kedatangan dan jalan menuju sirkuit, di mana tempat (tes) PCR dan di mana tempat penukaran tiket sampai dengan masuk di tribun sirkuit," kata Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri. (An) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama