Gotong Royong Pengecoran Jalan Desa Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Di Perbatasan

SINTANG (wartamerdeka.info) - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersama warga pengecoran jalan desa Wak sepan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (20/01/2022).

Pengecoran jalan desa ini dilakukan oleh anggota Satgas bersama warga secara bergotong royong,jala desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik ke ladang maupun aktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota satgas kepada masyarakat sehingga membuat hubungan yang harmonis dan terbentuk Kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang ada di perbatasan", Ucapannya.

Dikatakan Emil Salim selaku kepala desa, pengecoran jalan desa ini merupakan akses penting bagi warga kami untuk melintas sehari-hari apalagi sekarang lagi musim hujan, dengan di cor jalan desa ini membuat jalan lebih nyaman untuk dilewati, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas. 

Serda Oka beserta tiga rekannya",Kami melaksanakan gotong royong bersama warga dalam pengecoran jalan ini", harapannya warga lebih nyaman untuk melintas setelah di perbaiki jalan desa ini", imbuhnya.

Gotong royong sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia yang ada di perbatasan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Sumber: Pen Yonif 144/JY).

Posting Komentar untuk "Gotong Royong Pengecoran Jalan Desa Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Di Perbatasan"