Gunakan Motor Dinas, Kanit Binmas Bersama Babinsa Kompak Keliling Ke Desa Binaan Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Menggunakan motor dinas, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D Yusup bersama Babinsa Koramil Bantarujeg keliling Desa Binaan untuk melaksanakan pelayanan vaksin dan imbauan. melaldenganui membunyikan suara Jinggle, mereka mengajak  warga untuk vaksinasi, Senin (10/1/2022).

Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka melalui Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak pernah lelah mensosialisasi dan menghimbau warga Desa binaannya untuk melaksanakan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak warga untuk Vaksinasi.

"Imbauan ini diserukan oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar masyarakat bersama sama untuk kompak melakukan vaksinasi dan pencegahan dengan cara menjaga jarak, hindari bersentuhan antar sesama, dan juga saling menjaga diri sendiri dan lingkungan, " ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.

Selain itu Kanit Binmas memberikan semangat dan motivasi kepada Warga untuk di Vaksin, vaksin ini sebagai langkah antisipasi, dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19. 

“Kami harapkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi. Yang belum divaksin, segera mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat,” imbau Kapolsek.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama