Kapolres Majalengka Sambangi Kantor Bapenda Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melakukan kunjungan silaturahmi Ke Kantor Badan Pendapatan Daerah yang berada di Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (20/1/2022).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, diterima langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Majalengka Irfan Nur Alam.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Kapolres Majalengka melaksanakan Silahturahmi dengan Kepala BAPENDA Kabupaten Majalengka dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas guna bersama - sama memelihara stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka khususnya terkait isu-isu yang sedang berkembang.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Hendra Susilo.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama