Wakapolres Majalengka Pimpin Anev Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6- 11 Tahun

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik memimpin analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Majalengka.

Hadir dalam pelaksanaan Anev Pelaksanaan Vaksinasi para PJU Polres Majalengka dan seluruh Kapolsek Polres Majalengka bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (20/1/2022). 

Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Dadang menganev data jumlah vaksinasi anak dari berbagai Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Wakapolres Majalengka meminta kepada seluruh kapolsek untuk memaparkan jumlah vaksinasi anak serta menyapaikan hambatan pada saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun. 

Sementara itu Kabag Ops memaparkan tentang hambatan dan upaya sebnayak 20.084 siswa anak yang tidak hadir saat pelaksanaam vaksinasi dan sebanyak 4.925 siswa anak yang vaksinasinya di tunda, sedangkan target tidak sesuai dengan jumlah anak umur 6 s.d 11 tahun yang ada di sekolah sekolah.

Target upaya yang dilakukan yaitu melaksanakan vaksinasi door to door terhadap siswa yang tidak hadir atau di tunda saat vaksinasi berlangsung, jelas Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik.

Setelah pelaksanaan anev vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun Polres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang berharap untuk jumlah vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun bisa mencapai target dan untuk jumlah data target terjumlah dengan jelas. 

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Wakapolres Majalengka Pimpin Anev Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6- 11 Tahun"