PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah Kunjungi Kantor Camat: Siap Bersinergi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah kabupaten Lampung Utara mengunjungi kantor Camat Abung Tengah, Jumat (21 Januari 2022)

Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kepedulian ormas terhadap pemerintah kecamatan setempat.

Imasdus Su'ud  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah mengatakan,  kunjungan PAC-Pemuda Pancasila disambut hangat oleh Camat abung tengah Kasim SE MM.

Tujuan kunjungan ini untuk menunjukkan Pemuda Pancasila sangat mendukung berbagai program  pemerintah yang ada di kecamatan Abung Tengah.

"Pemuda Pancasila ingin lebih bersinergi dengan pemerintah, baik di kabupaten maupun kecamatan," terang ketua PAC PP Abung Tengah.

Camat Abung Tengah Kasim SE MM mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kunjungan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Tengah.

Camat tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan para tokoh-tokoh ormas yang ada di kecamatan setempat. 

"Hari ini saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ketua PAC Pemuda Pancasila yang telah memberi masukan yang positif kepada saya selaku camat Abung Tengah," pungkasnya.(yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama