Pengurus PPM Barru Hadiri Milad PPM Ke-41 Tingkat Prov Sulsel

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PD.PPM) Barru Drs. Muhammad Anwar, M. Si bersama pengurus lainnya,  menghadiri upacara Hari Ulang Tahun/Milad yang ke 41 PPM Tingkat Provinsi Sulawesi  Selatan di Makassar. 

Milad tersebut  diikuti seluruh pengurus PD PPM  se SulSel dan dihadiri oleh Ketua dan segenap pengurus LVRI  Sulsel dan pengurus PC PPM kab/kota se Sulsel dan pasukan Resimen Yudha Putra Sulsel  dilaksanakan dihalaman kantor Dinas PUTR dijalan AP. Pettarani Makassar, Ahad (30/1/2022).

 Ketua PD PPM Sulsel, Dr. Abd Hayat Gani.M.Si yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa PPM lahir dari proses sejarah bangsa Indonesia sebagai organisasi yang lahir dari anak keturunan pejuang kemerdekaan dan memiliki hubungan yang tdk bisa dipisahkan dengan LVRI serta bagian dari Keluarga Besar TNI 


"PPM harus mengawal cita-cita dan tujuan negara serta 4 pilar kebangsaan yaitu, Pancasila .UUD 1945. Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.", tegas Abd. Hayat yang juga adalah Sekprov Sulsel. 

Dikatakan, PPM adalah mitra strategis Pemerintah dan setiap program kegiatan mendukung program Pemerintah dan visi dan misi pembangunan Sulsel, salah satunya adalah PPM terlibat dalam penanganan Covid 19 yaitu kegiatan vaksin untuk masyarakat. 

Usai upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan pengurus PD  PPM Sulsel dan pengurus LVRI Sulsel serta penyerahan bingkisan untuk keluarga LVRI dilanjutkan dengan siarah ke Taman Makan Panaikang. 

(anw/syam)

Posting Komentar untuk "Pengurus PPM Barru Hadiri Milad PPM Ke-41 Tingkat Prov Sulsel"