Perketat Prokes, Polres Barru Dan Satpol PP Sasar Alun-Alun Kota Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Pastikan pendisiplinan penerapan  protokol kesehatan (Prokes),  Personil Polres Barru bersama Koramil 1405-06 Barru dan Satpol PP Kabupaten Barru terus masifkan Patroli  di tempat dan fasilitas umum untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 varian baru.

Sebelum melaksanakan patroli, dilaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Barru, Jumat (21/01/2022) malam.

Kabag Ops Polres Barru Kompol Zainul Yasni saat memimpin apel kepada petugas gabungan menyampaikan, dalam tugas pendisiplinan agar lebih humanis dan mengutamakan sosialisasi serta penyadaran kepada masyarakat tentang disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Terkait patroli Gabungan dan operasi yustisi yang terus digelar, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono S.I.K., M.M melalui Wakapolres Barru Kompol H. Amir Majid menegaskan, hal itu dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian baru yakni Omicron di Wilayah hukum Polres Barru.

“Patroli skala besar dan operasi yustisi dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Barru,” ujarnya.

Saat menggelar patroli, Petugas gabungan menghimbau para pedagang maupun pengunjung di Alun-alun Kota Barru untuk menaati aturan sesuai yang ditetapkan.

“Kami tidak akan bosan mengimbau kepada Masyarakat Barru, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, ” pungkasnya.

(Hms-Res/Syam).

Posting Komentar untuk "Perketat Prokes, Polres Barru Dan Satpol PP Sasar Alun-Alun Kota Barru"