Pjs Ketua Umum DPP FKPPAI Ki Sawung Siap Menggelar Peringatan HUT Ke-21 FKPPAI Pada 27 Januari 2022

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 pada tanggal 27 Januari 2022.

Hal itu diungkapkan Pjs Ketua Umum DPP FKPPAI Ki Sawung (Muslil Siregar, SE) didampingi Pjs Sekjen DPP FKPPAI dr Riyo Kristian MKes, kepada wartamerdeka.info, hari ini. 

Ki Sawung menjelaskan, selain menyelenggarakan acara perayaan HUT ke-21, pihaknya, selaku Pjs Ketua Umum juga mendapat mandat untuk secepatnya menggelar kegiatan Kongres Nasional luar biasa untuk memilih Ketua Umum DPP FKPPAI yang definitif. 

Diungkapkannya, seharusnya Munas FKPPAI itu dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2021, ini karena semua pengurus DPP FKPPAI dinyatakan demisioner dengan sendirinya pada akhir bulan Oktober 2021. 

Tapi setelah 2 bulan berlalu, Kongres tak juga berlangsung, maka datanglah arahan dari Dewan Pengawas dan Dewan Pendiri FKPPAI yang dalam hal ini punya kewenangan untuk  menunjuk Pjs Ketua dan Sekretaris  DPP FKPPAI untuk melaksanakan HUT FKPPAI dan Munaslub. 

"Lalu terjadilah Rapat Luar Biasa pertama pada  6 Januari 2021 pada pukul 19.00 s.d 22.00, dengan hasil sementara ialah serentak bersama-sama untuk mengadakan perayaan HUT FKPPAI pada  27 Januari 2021 dan lanjut  Munaslub atau Kongres luar biasa secepatnya, " ungkap Ki Sawung.

Keesokan harinya pada tgl 7 Januari 2022, tambah Ki Sawung, berdasarkan masukan dari ketua DPD Sumut yaitu Abah Ki Bayu Sejati, bahwa munaslub atau Kongres luar biasa hanya bisa diadakan jika Dewan Pengawas dan Dewan Pendiri mengangkat Pjs Ketua Umum DPP FKPPAI beserta sekretaris jenderal nya.

Kegiatan Kongres luar biasa barulah dinyatakan sah jika Ketua Pjs memerintahkan diadakannya Munaslub atau Kongres luar biasa. 

Dan selanjutnya diambil kesepakatan kembali untuk acara pengangkatan Pjs Ketua Umum DPP Fkppai beserta sekretaris jenderal, yang dilaksanakan pada 11 Januari 2022 mulai pkl 19.00 sampai dengan pkl 20.00 dengan agenda acara mendengarkan aspirasi para ketua  DPD FKPPAI. 

Dewan Pendiri dan Dewan Pengawas  akhirnya memutuskan untuk mengangkat Ki Sawung (Muslil Siregar, SE) sebagai Pjs Ketua Umum DPP FKPPAI dan mengangkat dr Riyo Kristian M.Kes  sebagai Pjs Sekretaris Jenderal, dengan tugas untuk melaksanakan acara HUT FKPPAI ke - 21 pada 27 Januari 2022, dan mengangkat ketua panitia beserta jajaran kepanitian SC dan OC untuk melaksanakan acara Munaslub atau Kongres luar biasa FKPPAI yang ke - 6.

Pada kesempatan itu, Ki Sawung mengungkapkan pula bahwa tahun 2022 ini FKPPAI mencanangkan sebagai tahun gotong-royong. 

"Mari kita maju bersama, bekerja bersama, berdoa dan mendo'akan bersama , bersosialisasi dengan segala kemampuan yang ada kepada masyarakat, dan kita semua bersinar menerangi dalam kasih," tandasnya.. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas DPP FKPPAI Suhu Haryanto dan Ketua Dewan Pendiri DPP FKPPAI DR Sunarto MHum saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah memutuskan menunjuk Ki Sawung dan dr Riyo Kristian M.Kes sebagai Pjs Ketua Umum dan Pjs Sekjen DPP FKPPAI, karena seluruh kepengurusan DPP FKPPAI telah demisioner sejak akhir Oktober 2021 lalu. 

"Ini agar roda organisasi bisa terus berjalan, dan semoga agenda peringatan HUT ke-21 FKPPAI bisa terselenggara tepat waktu serta agenda Kongres luar biasa bisa segera dilaksanakan, " harap DR Sunarto MHum yang akrab disapa Ki Narto. (Ar) 

Posting Komentar untuk "Pjs Ketua Umum DPP FKPPAI Ki Sawung Siap Menggelar Peringatan HUT Ke-21 FKPPAI Pada 27 Januari 2022"