Polres Majalengka RutinLaksanakan Olahraga Bersama dan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Mako

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Guna menjaga kebersihan lingkungan kantor, pada jumat (22/1/2022) paKgi ini personil Polres Majalengka memanfaatkan waktu olahraga dengan melakukan korve atau kerja bakti.

Korve yang dipimpin langsung Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan ini menyasar kebersihan tampilan taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung Aula, ruang ruangan, serta di depan kantor.

Nampak Wakapolres bersama para personilnya pun begitu bersemangat membersihkan tumbuhan liar yang berada di sekitar Gedung Aula.

Wakpolres juga mengecek kebersihan tiap ruang ruangan terutama ruang pelayanan Publik seperti ruang SPKT, Ruang pelayanan SIM, Ruang SKCK serta ruang pelayanan lainnya, Wakapolres berharap tiap ruangan bersih termasuk bersih dari sawang-sawang (sarang laba-laba).

Wakpolres pun mengharapkan kepada para personilnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor. “Jika kantor kita bersih dan indah, pasti kita juga akan merasa nyaman bekerja. Begitu pun dengan para pengunjung Polres Majalengka,” ungkap Kompol Dadang Gunawan.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama