Sri Mulyati Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pertiwi BPP-KTT

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kelompok ibu-ibu yang menamakan dirinya sebagai Pertiwi Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tangah (BPP KTT) melaksanakan pembentukan struktur kepengurusan bertempat dikediaman Kepala Desa Palasari Ucu Samsuri, di Kampung Kongsi RT 01/02 Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Kamis (20/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris II Presidium BPP-KTT Hermanto, SH,Ketua Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok Daud Alaena, serta segenap ibu - ibu se Tangerang Tengah,( Kecamatan Legok, Kecamatan Cisauk, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Curug, Kecamatan Panongan, Kecamatan Kelapa Dua).

Sri Mulyati yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pertiwi BPP-KTT menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kepala Desa Palasari  yang telah memberikan tempat serta ibu-ibu yang hadir dalam Rapat pemilihan pengurus  Pertiwi BPP-KTT, yang telah memilih dan mempercayainya untuk menjabat sebagai ketua Pertiwi BPP-KTT. 

Ini  bukan suatu anugerah, lanjut Bunda Ayu, tetapi ini merupakan amanah harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat.

"Untuk itu saya mohon dukungan, masukan serta arahan dari berbagai kalangan khususnya ibu-ibu agar saya mampu mewujudkan cita-cita BPP-KTT berhasil dengan baik dan lancar atas ridho Allah SWT," ungkap ibu yang berasal dari Kecamatan Panongan tersebut.

Lanjut bunda Ayu, sekali lagi terimakasih atas kepercayaannya semoga BPP-KTT sukses dan jaya sesuai dengan yang kita harapkan. 

Dalam kesempatan ini Ketua Koorcam BPP-KTT Kecamatan Legok Daud Alaena menjelaskan bahwa ini adalah sebuah perjuangan untuk itu dirinya meminta agar optimis dalam perjuangan sehingga Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Tangerang Tengah dapat segera terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kepengurusan Pertiwi BPP-KTT. Ini menunjukkan bahwa kita antusias dengan rencana terbentuknya Kota Tangerang Tengah. Saya yakin dengan optimisme yang kita miliki harapan kita dapat segera terwujud," kata Djarot sapaan akrab Daud Alaena.

Sementara itu Sekretaris II Presidium BPP-KTT Hermanto SH, yang hadir mewakili Ketua Umum Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi, menyampaikan, Pertiwi BPP-KTT merupakan sayap dari BPP-KTT. 

"Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang terpilih semoga bisa selalu bersinergi dan jangan pantang menyerah selalu bersemangat mari kita sama - sama berjuang agar tujuan kita menuju Kota Tangerang Tengah dapat segera terwujud sesuai dengan yang kita cita-citakan," tutupnya.


Berikut struktur pengurus Pertiwi BPP-KTT terpilih, 

Ketua.              :  Sri Mulyati     

Wakil Ketua I  :  Ida ( Kec. Legok )

Wakil Ketua II : Irna (Kec.Pagedangan)

Sekretaris  I.    : Wiwi ( Kec. Panongan )

Sekretaris II     : Lilis ( Kec.Pagedangan)

Bendahara I.   : Neneng (Bu Kades )

Bendahara II.  : Nining ( Kec.Legok )

Bendahara III. : Tini Komala(Kec.Curug). (Fatah)

Posting Komentar untuk "Sri Mulyati Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pertiwi BPP-KTT"