Polsek Kembangan Gelar Vaksinasi Anak Sambil Bagikan Makanan Ringan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama kader penggerak peserta vaksinasi gerai merdeka membuka pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang bertempat di halaman Polsek Kembangan Jl Safir Raya Blok E taman meruya ilir kembangan Jakarta Barat, Selasa (11/1/2022).

Selain melaksanakan vaksinasi anak, Polsek Kembangan juga memberikan bingkisan makanan ringan kepada anak usai melaksanakan vaksinasi

"Kami berikan makanan ringan kepada anak anak usai dilaksanakan vaksinasi agar anak anak bergembira dan tidak merasa takut," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, Selasa (11/1/2022). 

Binsar melanjutkan saat ini vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun akan digelar secara intensif untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat khususnya di wilayah kembangan Jakarta Barat 

"Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda dapat segera berakhir secepatnya," tuturnya.

Pihaknya berpesan kepada anak-anak yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu kader yang telah membantu dalam proses kelancaran pelaksanaan vaksinasi anak ini".

"Terimakasih kepada para kader penggerak vaksinasi merdeka anak di tiap masing-masing Kelurahan di wilayah kembangan sehingga pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan lancar," ucapnya. 

Dirinya juga berpesan untuk menyampaikan kepada masyarakat yang anaknya belum divaksinasi agar segera mendatangi ke Polsek Kembangan. 

"Polsek Kembangan akan melaksanakan vaksinasi dari tanggal 11 januari sampai dengan 19 januari 2022 di gerai vaksinasi yang telah tersedia sementara untuk pelaksanaan gerai vaksinasi di halaman polsek kembangan sampai dengan 14 januari 2022," tutupnya. (A) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama