Sambangi Pertokoan, Polsek Cingambul Cegah Kerawanan Kamtibmas

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Cingambul Resor Majalengka rutin menggelar kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan Covid19 kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul , dirinya melaksanakan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan di alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cingambul, Rabu (26/1/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kasir agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang mencurigakan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan baik mengambil barang-barang maupun pembayaran di kasir dengan menggunakan uang palsu,apabila ada gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Cingambul.

Selain itu tak lupa pula dirinya menghimbau kepada kasir dan pengunjung agar disiplin memakai masker saat beraktivitas ,guna mencegah penyebaran covid19. 

( Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama