Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Bersihkan Gereja Bersama Warga Dan Berikan Bantuan Alkitab

KEEROM (wartamerdeka.info) -  Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks bersama warga membersihkan Gereja Sawiyatami dan memberikan bantuan berupa Alkitab, di Kampung Sawiyatami, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Jayapura, Jumat (21/01/2022). 

Danpos Sawiyatami Serka Muhidin menjelaskan, membersihkan tempat ibadah dan pemberian Alkitab sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks kepada jemaat gereja Sawiyatami. 

"Pembersihan dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks bersama-sama warga di kampung Sawiyatami, agar jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah jadi nyaman. 

''Semua agama mengajarkan untuk beribadah, sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing, semoga masyarakat bisa menerima apa yang kami berikan sehingga dapat mempererat silahturahmi dan tali persaudaraan antar Satgas dengan masyarakat di perbatasan, " ucapnya. 

Sementara itu selaku tokoh agama Bapak Vincent (47) mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Satgas Yonif 711/Rks, yang telah membantu bersama-sama kami untuk membersihkan Gereja dan memberikan bantuan Alkitab.

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan kami Alkitab, tentunya sangat bermanfaat bagi jemaat kami, " tukasnya. (Sumber: Pen Yonif 711/Rks)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Bersihkan Gereja Bersama Warga Dan Berikan Bantuan Alkitab"