Semangat Gotong Royong, Polisi Bersama Warga Perbaiki Jalan di Desa Paniis

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan, melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama Warga memperbaiki jalan. yang berada di Blok Sukamaju Desa Paniis Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat (7/1/2022).

Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas tidak hanya berdiam diri melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan yang rusak ketika giat sambang.

Dirinya tanpa malu dan gengsi dengan memakai pakaian dinas lengkap turut membantu warganya. Bukan sekedar pencitraan semata. Hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi pada  masyarakat.

Kanit Binmas Bripka Sahabudin menuturkan, jika kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Polsek Maja bersama masyarakat,dimana Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum seperti perbaikan jalan yang ada di desa binaannya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga terus kekompakan. “Semoga kerjasama ini terus terjalin, khususnya warga  Desa Paniis, selain itu agar warga tetap mematuhi Prokes,” ucapnya.

Tambahnya, semoga dengan diperbaikinya jalan yang merupakan akses di daerah  tersebut dapat bermanfaat bagi warga. 

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin  mengharapkan agar semua anggotanya selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan di wilayahny.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Semangat Gotong Royong, Polisi Bersama Warga Perbaiki Jalan di Desa Paniis"