Sigap, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat Bantu Warga Alami Kecelakaan Di Daan Mogot

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polisi dari tim patroli perintis presisi Polres metro Jakarta Barat sigap membantu warga yang mengalami kecelakaan di jalan Daan Mogot depan KFC Jakarta Barat. 

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rahmad Sujatmiko menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (6/1/2022) malam sekitar pukul 22.30 wib. 

"Korban Hary Waluyo warga kp Jengkol Jakarta Utara saat mengendarai mobil tiba-tiba out of control dan menabrak separator Busway," ujar Kompol Rahmad Sujatmiko saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Tim 1 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta di bawah pimpinan Ipda Suhartono yang melihat adanya kejadian tersebut saat melaksanakan patroli biru kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat ditemani dengan anggota tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat Briptu Sofwan dan Briptu Arif. 

"Korban dibawa ke rumah sakit Royal Taruma Grogol Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan," kata Rahmad. 

Korban yang mengalami cidera ringan dan shock langsung dinaikkan ke mobil untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit 

Aksi polisi ini mendapat apresiasi warga bahkan pengendara yang lewat juga langsung ikut membantunya. 

“Untung saja ada polisi yang sedang patroli,  Korban cepat bisa ditolong, ” ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, " tutupnya. (R) 

Posting Komentar untuk "Sigap, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat Bantu Warga Alami Kecelakaan Di Daan Mogot"