Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Pimpin Apel Olah Raga Pagi

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Pimpin Apel Olah Raga Pagi dilanjutkan dengan Kegiatan Korve di Mako Polres Majalengka, Jumat (28/1/2022) 

Olahraga pagi dilanjut korve baik di lingkungan Polres Majalengka ataupun di ruangan masing masing, bertujuan agar saat kita berada di lingkungan merasa nyaman.

"Melaksanakan corve di bagian masing masing dan selalu tingkatkan kebersihan mako Polres majalengka terutama di lapangan apel Polres majalengka." Ujar Waka Polres Kompol Dadang Gunawan.

Terkait dengan aplikasi pedulilindungi rekan-rekan segera download, karena ini perintah nasional harus sudah tersedia di hotel tempat wisata.

"Aplikasi pedulilindungi ini untuk kita, bahwa nanti di Polres Majalengka akan dipasang kode QR untuk personil Polres dan masyarakat yang akan masuk ke Mako Polres Majalengka, " tambah Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan. 

"Jangan apatis terhadap lingkungan kerjanya, mari kita laksanakan bersama tanpa beban demi kepentingan kita bersama," tegas Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan Pimpin Apel Olah Raga Pagi"