Aburizal Bakrie: Kemenangan Airlangga Di Pilpres 2024 Adalah Harga Mati

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias ARB menegaskan bahwa Airlangga harus dimenangkan di Pilpres 2024. Kemenangannya adalah harga mati.

Ia juga menekankan pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar di semua tingkatan menjelang Pemilu 2024.

“Saya akan pasang badan, jika ada internal yang mengganggu pencalonan Airlangga sebagai Capres Golkar,” katanya dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung yang dihadiri pengurus DPP, DPD Golkar Lampung dan seluruh ketua Golkar Kabupaten/kota serta ormas sayap partai Golkar di Gedung Graha Karya Utama, Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/2/2022).

“Sekali lagi saya tegaskan jangan ada yang bermain di genderang orang lain,” ujarnya.

“Lebih baik kita bermain genderang kita sendiri, jadi ingat itu ya, kita harus solid, karena dengan solid kita dapat meraih kemenangan,” tegas Aburizal.

Aburizal menegaskan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto harus didukung penuh.

Dia berharap isu negatif, dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok, harus dihindari.

Golkar akan kuat manakala, semua bekerja bersama-sama dan berjuang.

“Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh,” kata pengusaha nasional asal Lampung itu.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidato politiknya optimistis partai Golkar akan keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

“Sudah dua dekade Partai Golkar nomornya selalu yang kedua. Oleh karena itu saya menantang kita semua untuk menang di 2024,” ujar Airlangga.(An)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama