Buka Lomba Paduan Suara IGTKI, Bunda PAUD Hasnah Syam: Mulailah Sesuatu Dengan Cinta

BARRU (wartamerdeka.info) - Bunda PAUD Kab Barru dgr. Hj. Hasnah Syam MARD membuka secara resmi Lomba Paduan Suara Guru Taman Kanak Kanak se Kabupaten Barru di aula KH. Badaruddin Amin,  Kampus STIA Al Gazali Barru, Rabu (16/2/2022).

Lomba Paduan tersebut dilaksanakan IGTKI-PGRI  kabupaten Barru dalam rangka peringatan hari jadi Kab. Barru ke 62 Tahun 2022 dengan tema melalui lomba paduan suara kita wujudkan guru yang lebih kreatif. 

Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru Andi Adnan Azis, S. STP, M. Si,Kabid PNF H. Arkil Hafid, S. Ag. M. Pd.  Ketua IGTKI Kab. Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd, Wakil Ketua IGTKI Harlina, A. Ma, Sekertaris IGTKI Aprilyanti, S. Pd. 

Bunda PAUD yang juga adalah anggota DPR. RI Komisi IX Fraksi Nasdem sekaligus Ketua TP. PKK Kab, Barru Hj. Hasnah Syam menyampaikan apresiasi  kepada IGTKI yang sudah mengisiasi kegiatan ini dalam rangka peringatan hari jadi kab. Barru ke 62. 

Dirinya berharap melalui kegiatan ini jalinan tali silaturrahmi khususnya  sesama guru dapat lebih erah yang dibingkai kebersamaan dan semangat Yassiberrui.  

"Mari maknai Lomba Paduan Suara untuk saling menjaga ego sehingga diantara kita tidak ada yang merasa lebih hebat dari yang lain. Harmoninasi dalam paduan suara tentu akan melahirkan simloni yang indah,"  harap dia. 

Dirinya juga mengharapkan agar selalu memulai pekerjaan dengan cinta. Guru TK PAUD sebagai garda terdepan dalam mendidik gererasi harus selalu bekerja dengan cinta. Mulailah pekerjaan dengan cinta. 

"Hari ini saya siapkan waktu seharian untuk membersamai para  Guru TK/PAUD dalam  Lomba Paduan Suara sampai selesai," katanya yang dibarengi aplous para penggiat PAUD. 

Bunda PAUD juga mengingatkan bahwa juara bukanlah tujuan kegiatan ini.  Siapapun nantinya yang akan menjadi juara tujuan kita yang utama adalah meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

Selain itu Bunda PAUD juga berharap agar terus menerapkan protokol kesehatan dan terus melakukan edukasi percepatan vaksinasi usia 6-11 Tahun. Kita berharap agar pandemi inj segera berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Adapun lagu yang diperlombakan adalah mars IGTKI, Mars PGRI, dan lagu bebas, dikuti perwakilan 7 kecamatan se Kabupaten Barru. 

(Syam)

Posting Komentar untuk "Buka Lomba Paduan Suara IGTKI, Bunda PAUD Hasnah Syam: Mulailah Sesuatu Dengan Cinta"