Duo Uban Mundur, SMSI Bekasi Raya Tunjuk Sekretaris Dan Bendahara Yang Baru

BEKASI (wartamerdeka.info) - Di tengah beredarnya foto kegiatan yang mengatasnamakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, secara mengejutkan SMSI perwakilan Bekasi Raya menerima surat pengunduran Leksono Budiarto dan Anwar Soleh dari jabatannya masing masing sebagai sekretaris dan bendahara SMSI Bekasi Raya. 

Surat pengunduran Duo Uban (panggilan Leksono Budiarto=Budi Uban, Anwar Sholeh=Anwar Uban) diterima Ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon lewat pos secara berturut turut pada Rabu, 16 Februari 2022 dan Kamis, 17 Februari 2022.

Tanpa menunggu lama, Doni Ardon melakukan koordinasi dengan Sekretaris SMSI Jawa Barat Akhmad Syukri dan Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Bekasi Raya Irwan Awaluddin untuk melaksanakan rapat terbatas penunjukan Sekretaris dan Bendahara pengganti.

"Hal tersebut dilakukan agar roda organisasi tetap berjalan dan program SMSI Bekasi Raya yang sempat terhambat dapat dilanjutkan dengan kepengurusan yang baru," ungkap Doni Ardon. 

Adapun berdasarkan hasil musyawarah SMSI Bekasi Raya di Alien and Coffe, Tambun Selatan, Minggu, 20 Februari 2022, diputuskan Sekretaris SMSI Bekasi Raya dijabat oleh Rochmatilah, CEO media siber Terobos Hukum dan bendahara Tahar Amsah, CEO dari Mata Jabar.

"Insya Allah SMSI Bekasi Raya tetap solid dan menghormati setiap perbedaan dan keputusan musyawarah," pungkas Doni Ardon. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama