Tutup Kunjungan Di Jatim, Airlangga Sowan Ke KH Agoes Ali Masyhuri

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menutup kunjungan di Jawa Timur, sebelum pulang ke Jakarta, Menteri Koordinator (Menko) Perekomonian Airlangga Hartarto  menyempatkan diri sowan atau bersilaturahmi dengan KH Agoes Ali Masyhuri atau yang biasa  dipanggil Gus Ali.

"Beliau merupakan sosok ulama yang kita hormati sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Progressif Bumi Shalawat," ungkap Airlangga dalam unggahan akun facebooknya, hari ini. 

"Saya datang bersama Menteri Perindustrian Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali," tambahnya.

Selain itu, kata Airlangga lagi, hadir pula  Ketua Komisi IX DPR RI  Dito Ganinduto, Wakil Ketua Komisi III DPR RI  Adies Kadir, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji serta sejumlah jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur lainnya.

"Pertemuan kami ini selain untuk bersilaturahmi, tentunya juga meminta doa agar pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda negara kita segera berakhir dan perekonomian segera pulih," ujar Airlangga.

Selain itu Airlangga juga berkesempatan mengunjungi Progresif TV yang baru saja diresmikan oleh Pondok Pesantren Bumi Sholawat. 

"Saya mengapresiasi karena Ponpes ini menyiapkan para santrinya agar bisa mengikuti perkembangan zaman terutama terkait digitalisasi," ucapnya.

"Ternyata, program-program dari TV Progresif ini juga dijalankan oleh para santri anak-anak muda. Keren dan sangat bersemangat. Maju terus Progresif TV dan Ponpes Progresif Bumi Shalawat," katanya.

Mengunjungi KH Miftahul Akhyar

Kemarin, Airlangga juga mengunjungi KH Miftahul Akhyar yang merupakan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya. 

"Pertemuan kami ini tidak lain adalah untuk bersilaturahmi dengan ulama yang kami hormati, berdoa bersama agar pandemi segera berakhir, penyakit Covid-19 yang saat ini masuk gelombang ketiga segera diangkat oleh Allah SWT, perekonomian pulih serta berbagai program pembangunan dapat berjalan baik untuk kemaslahatan seluruh rakyat," ujar Airlangga.

"Kami berbahagia karena dalam pertemuan tadi Kyai Mif memberikan nasihat kepada kami, tentunya juga memberikan doa untuk keselamatan dan kesejahteraan negara dan bangsa yang kita cinta ini."

"Kita semua memahami bahwa kunci dalam membangun suatu pemerintahan yang baik, bermanfaat dan berkah adalah silaturahim antara pemerintah dan para alim ulama," tutup Airlangga

 (A)

Posting Komentar untuk "Tutup Kunjungan Di Jatim, Airlangga Sowan Ke KH Agoes Ali Masyhuri"