Jabatan Kasat Samapta Polres Lampung Utara Dan Kapolsek Muara Sungkai Diserah-terimakan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Samapta dan Kapolsek Muara Sungkai bertempat di halaman apel Mapolres setempat pada Selasa (8/2/2022).

Kasat Samapta yang selama ini dijabat AKP Anas Sobirin SE, posisinya digantikan oleh Iptu M.Zen sebelumnya menjabat KBO Sat Samapta dan Kapolsek Muara Sungkai Ipda Ibrahim digantikan Ipda M.Hasbuan SE, dari Waka Polsek Tanjung Raja.

Selanjutnya AKP Anas Sobirin menempati posisi baru sebagai Ps.Kabag Logistik Polres Lampung Tengah, sementara Ipda Ibrahim ditarik sebagai Pama Polres Lampung Utara.

Mutasi ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep 70 /I/2022 tanggal 31Januari 2022.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi "ujarnya.

Kepada kedua pejabat lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya selama bergabung dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kemudian kepada pejabat baru yang knaik jabatannya, Kapolres berharap segera langsung ambil alih kendali, ketika sudah ditunjuk menjadi pimpinan lakukan pemetaan kedalam terkait ada  permasalahan apa, kemudian baru laksanakan kegiatan keluar apa yang harus dilakukan

"Tentunya hal-hal yang baik yang sudah diberikan oleh pejabat lama bisa dijadikan masukan, termasuk keberhasilan Kapolsek menaikan prosentase vaksinasi, akan tetapi hal-hal yang masih kurang silahkan diperbaiki dan dibenahi "imbuh AKBP Kurniawan (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama