Personel Mabes Bakamla RI Lakukan Vaksin Covid-19 Ke-3 Dosis Booster

BAKAMLA (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk komitmen, seluruh personel Bakamla RI dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Vaksin Dosis Booster jenis Pfizer diselenggarakan di Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Dalam upaya kita untuk menjaga diri tetap sehat, terlebih lagi dari paparan Covid-19, mari kita bersama-sama lakukan vaksin dosis booster," ucapnya.

"Saya juga turut berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang bersedia untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksin di Mabes Bakamla RI", lanjutnya. Kegiatan vaksin ini turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Menteng, RS. Harapan Jayakarta, dan RS. Pertamina Jaya, yang juga turut dibantu oleh Bakes Bakamla RI.

Memulai kegiatan vaksin, Kepala Bakamla RI yang turut didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Dian Aan Kurnia, menuju meja 1 untuk dilakuan proses registrasi. Setelah itu, berlanjut ke meja 2 untuk pemeriksaan tekanan darah dan kadar gula darah. Proses berlanjut ke meja 3 dimana dilakukan proses screening oleh dokter yang bertugas.

Puncaknya, Kepala Bakamla RI melakukan proses injeksi vaksin Covid-19 dosis booster. Terlihat Ketua DWP Bakamla RI senantiasa mendampingi pucuk pimpinan di Bakamla RI. Kegiatan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Vaksin ke-3 Booster ini wajib dilaksanakan juga bagi personel Bakamla RI yang berdinas di Kantor Kamla Zona Maritim, Pangkalan Armada, SPKKL maupun Stasiun Bumi. Diketahui, beberapa hari lalu telah terlaksana vaksin ke-3 Booster di Stasiun Bumi Bangka Belitung. (A)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama