Polres Metro Jakarta Barat Gelar Vaksinasi Di Sentra Kuliner

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi di sentra kuliner di Jakarta Barat, salah satu tempat di jalan kunir utama kawasan taman fatahila kota tua taman sari Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi dilokasi tersebut dilaksanakan mulai hari rabu, 16 Februari 2022 sampai 17 Februari 2022 dari pukul 18.00 wib hingga 22.00 wib.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso menjelaskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di lokasi sentra kuliner tersebut sebagai salah satu kegiatan akselerasi vaksinasi untuk mempercepat target vaksinasi booster Covid-19.

"Salah satu nya menyasar pada kawasan sentra kuliner yang menjadi titik kumpul masyarakat," ujar Bismo saat dikonfirmasi.

Pelaksanaan Vaksinasi dilokasi tersebut pihaknya menargetkan sebanyak 200 dosis untuk masyarakat.

"Kami buka gerai vaksinasi malam hari ini agar masyarakat yang tidak sempat melaksanakan vaksinasi karena alasan sibuk kerja bisa mendatangi ke gerai vaksinasi," katanya.

Diungkapkan, vaksinasi malam hari di sentra kuliner merupakan perintah dari  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K., M.Si.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi ini akan digelar selama dua minggu di enam lokasi berbeda.

"Pelaksanaan vaksinasi malam hari ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster," kata Bismo.

Dalam kesempatan tersebut wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso juga menyempatkan untuk berdialog bersama masyarakat sekitar lokasi.

"Mas kesibukan nya apa, sudah divaksin belum," tanya Bismo.

"Saya dagang pak, dagang sosis, otak otak, " jawab salah satu peserta vaksin.

Tampak terlihat personel Polres Metro Jakarta Barat dan polsek metro taman sari membagikan masker gratis kepada para pedagang di sekitar lokasi.

Posting Komentar untuk "Polres Metro Jakarta Barat Gelar Vaksinasi Di Sentra Kuliner"