Polsek Tanjung Duren Gelar Pengajian Rutin Dan Santunan Anak Yatim Piatu


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menggelar pengajian rutin sekaligus santunan anak yatim piatu, Senin (14/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar bertempat di aula lantai 2 polsek tanjung duren dan diikuti 13 anak yatim piatu korban Covid-19.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan bahwa kegiatan pengajian dan santunan ini  dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali.  Selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak yatim piatu.

"Santunan ini bersumber dari sumbangan anggota Polsek Tanjung Duren. Setiap anggota menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada anak yatim piatu," kata Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi.

Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan panggilan Ocha menjelaskan, setiap seminggu sekali pihaknya gelar pengajian dan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu

"Kami berikan kepada mereka (anak yatim piatu) yang menjadi korban Covid-19 karena ditinggal meninggal oleh orang tuanya karena terpapar Covid-19," kata Ocha.

Selain itu dirinya bersama dengan anggota Polsek Tanjung Duren bersama anak yatim piatu juga melaksanakan doa bersama.

"Semoga dalam menjalankan tugas sehari-hari diberikan keselamatan dan perlindungan," ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama ibu Sri Ningsih orang tua dari salah satu anak yatim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh polsek Tanjung Duren khususnya ibu kapolsek

"Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polsek Tanjung Duren Gelar Pengajian Rutin Dan Santunan Anak Yatim Piatu"