TNI Peduli Anak Papua, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa-Siswi Di Perbatasan

KEEROM (wartamerdeka.info) - Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti Pos Somografi memberikan bantuan berupa tas sekolah, buku dan seragam sekolah maupun pakaian layak pakai kepada siswa-siswi SD YPPK Akarinda, Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (14/02/2022).

“Pemberian buku, pakaian dan tas sekolah merupakan salah satu program Satgas Yonif 126/KC untuk meningkatkan semangat anak-anak di perbatasan Papua dalam menuntut ilmu guna meraih cita-cita yang mereka inginkan di masa yang akan datang,” harap Dansatgas.

Aldus (9) salah satu siswa penerima bantuan, merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI Satgas Yonif 126/KC Pos Somografi yang telah memberikan bantuan untuk anak-anak sekolah di Perbatasan Papua. “Senang belajar, apalagi tas dan bukunya baru sekali, terima kasih bapak tentara,” ucapnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama