Turnamen Bulutangkis HUT Kab Barru, Pasangan Sekda-Kadis PKAD Raih Juara Pertama

BARRU (wartamerdeka.info) - Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Jadi Barru Ke-62 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Al Masdar, dan dibuka langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, serta disaksikan langsung Ketua Tim Penggerak PKK Barru drg Hj Hasnah Syam MARS, telah menemukan juara.

Pertandingan yang mempertemukan beberapa pejabat daerah dan pemain bulutangkis setempat ini, didesain untuk keharmonisan dan silaturahmi sehingga dibuat berpasangan yang diundi secara acak, Ahad (13/2/2022).

"Ini turnamen persahabatan, untuk memeriahkan Hari Jadi Barru, bina keakraban bersama, semua bergembira menyambut Hari Jadi Daerah kita," sebut Sekretaris Daerah Barru, DR. Abustan yang berhasil menembus pertandingan puncak.

Di partai puncak, keseruan semakin meriah dengan permainan Pasangan Sekretaris Daerah Barru DR. Ir. Abustan AB M.Si bersama Kepala BPKAD Abubakar, S.Sos, M.Si berhadapan dengan Ketua DPRD Barru Lukman T yang dibersamai Kabag Umum Setwan, Adhy Fatriah, S.STP, M.Si.

Kegiatan yang diselingi dengan makan siang bersama dan dipenuhi dengan keceriaan ini, berakhir sore hari.

Berikut hasil turnamen bulutangkis dalam rangka Hari Jadi Barru Ke-62,

Hasil pertandingan Bulutangkis

Juara 1 : Abustan (Sekda Barru)/Abubakar (Kepala BPKAD)

Juara 2 : Lukman T (Ketua DPRD) /Adhy Fatriah (Kabag Umum Setwan)

Sedangkan, pasangan yang lolos ke semifinal yang berada diposisi Ketiga, tidak dipertandingkan dan ditetapkan sebagai Juara Tiga bersama yakni, 

Syamsir (Kadis PTSP)/Andi Unru (Kabag Pembangunan) bersama Syamsuddin (Kadis Kominfo)/Ahmad (Kadis Pertanian).

(ard/syam).

Posting Komentar untuk "Turnamen Bulutangkis HUT Kab Barru, Pasangan Sekda-Kadis PKAD Raih Juara Pertama"