Ketika Lantunan Dzikir Dan Doa Menggema Di SMPN 11 Sikapa Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan 1443 H, SMP Negeri 11 Barru  yang berlokasi di Sikapa Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja Kab Barru melaksanakan dzikir dan doa bersama di masjid Jami  Taufiq  Sikapa Aula , Jumat (25/3/2022) pagi. 

Kepala SMPN 11 Barru Hj.Masniah,S.Pd.,M.Pd mengatakan, kegiatan Dzikir dan Doa ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri untuk memasuki bulan suci ramadhan.  Selain itu katanya, diharapkan memberikan pembiasaan beribadah kepada peserta didik.

Dzikir dan doa yang dipandu Pahmid, S.Pd. M.Pd guru PAI SMK Pelayaran Lintas  Nusantara Barru tersebut, diawali dengan shalat dhuha berjamaah diikuti seluruh guru,  staf dan siswa-siswi SMP Negeri 11 Barru. Kegiatan ini adalah hal yang mutlak kami lakukan dan kedepan kita akan terus tingkatkan. 

"Peserta Dzikir dan Doa adalah Guru, staf dan siswa siswi SMPN 11 Barru diperkirakan siswa yang ikut kurang lebih 300 orang," jelas Masniah. 

Sementara itu Penanggung jawab kegiatan Zaitun Akmal Misaalah, S.Pd I yang Juga sebagai guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 11 Barru mengatakan

Kegiatan zikir dan doa hari ini sangat bermanfaat bagi siswa di SMPN 11 Barru terutama pembentukan kecerdasan spiritual siswa. Dirinya merasa bersyukur karena animo para siswa sangat tinggi  serius dalam mengikuti kegiatan zikir ini.

(phm/syam)

Posting Komentar untuk "Ketika Lantunan Dzikir Dan Doa Menggema Di SMPN 11 Sikapa Barru"