Kini Tampak Indah....MD Enterprise Lakukan Pengecatan Ulang Tugu Simpang Tiga Tangsi Polisi Pangkalan Bandan

LANGKAT (wartamerdeka.info)Pengecatan tugu menjadi salah satu prioritas memperindah sudut kota. Oleh sebab itu MD Enterprise melakukan pengecatan ulang tugu simpang tiga tangsi  polisi Pangkalan Bandan yang terletak di persimpangan jalinsum Kelurahan Bandan Barat,  kecamatan Babalan, Kabupaten  Langkat

Tugu simpang tiga tangsi  ini warna catnya sudah usang oleh karena itu MD Enterprise, salah satu perkumpulan kawula muda dipimpin  Feri Mendai mekakukan pengecatan ulang karena sadar  akan pentingnya keindahan  kota. 

Pengecetan melalui tahapan demi tahapan yang memakan waktu , mulai mempersiapkan bahan pembersih tempat dan bahan catnya serta alat untuk pengecatan. Dari semua tahap ini hal yang paling berat pengecatan dilakukan pada malam hari agar tidak mengganggu arus lalu lintas di  jalansum. 

Pengecatan dilakukan dengan hati hati agar hasilnya rapi dan bagus layaknya sebuah tugu yang indah. 

Pengecatan kini sudah selesai. Tugu tampak indah enak dipandang mata  dan menjadi kelihatan. Karena warnanya yang diaplikasin sangat begitu mencolok. 

Menurut Feri Mendai, perawatan dan pengecatan tugu simpang tiga tangsi ini dilakukan setahun dua kali.

Perkumpulan MD Enterprise ini, kara Feri,  adalah wadah pemuda pemudi (kawula muda) yang melakukan kegiatan sosial.

"Dan dananya kami dapatkan dari  dermawan serta teman teman kawula muda yang bergabung di perkumpulan kami," ungkapnya.(anwar)  

Posting Komentar untuk "Kini Tampak Indah....MD Enterprise Lakukan Pengecatan Ulang Tugu Simpang Tiga Tangsi Polisi Pangkalan Bandan"