Kunjungi 2 SMKN, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Terima Keluhan Sarana Sekolah Yang Sudah Tidak Layak

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, SH. M. Si melakukan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil)  di kabupaten Barru,  Selasa (22/3/2022).

Selain menyerahkan bantuan pupuk di Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Ketua DPRD Sulsel tersebut, juga mengunjungi  SMKN 4 Barru  Kecamatan Pujananting dan SMKN 2, Kecamatan Tanete Rilau. 

Dalam kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika didampingi Anggota DPRD Barru Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Syamsuddin Muhiddin, M. Si dan Hacing S.Sos., menyempatkan diri meninjau langsung ruangan kelas dan fasilitas lainnya di Sekolah tersebut. 

Andi Ina Kartika Sari dalam sambutannya di hadapan Siswa Siswi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat di SMKN 4 Barru ini.

"Kunjungan seorang Ketua DPRD di sekolah ini adalah yang pertama kalinya, karena baru pertama kali ada Ketua DPRD yang asalnya dari Kabupaten Barru," kata Andi Ina dihadapan para Siswa dan Siswi SMKN 4 Barru.

Ketua DPRD Sulsel didampingi, Wakasek SMKN 4, Abd. Kadir, S. Pd. M. Pd  ini juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa siswa sekaligus memberikan bingkisan. 

"Saya harap alumni SMKN 4 nantinya akan ada yang menjadi orang yang berhasil menjadi pemimpin dimasa depan," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sulsel mendengar keluhan terkait sarana sekolah yang sudah tidak layak, seperti WC, atap gedung ruang belajar dan lain-lain.

"Insya Allah, semua keluhan terkait sarana yang ada di sekolah ini akan kami tampung dan ditindak lanjuti", kunci Andi Ina.

Kunjungan yang sama juga dilakukan di SMKN 2 Pancana Kecamatan Tanete Rilau. Disekolah ini Ketua DPRD Prov Sulsel diterima langsung Kepala SMKN 2, Muh. Idris,  S. Pd, M. Pd. 

(Syam)

Posting Komentar untuk "Kunjungi 2 SMKN, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Terima Keluhan Sarana Sekolah Yang Sudah Tidak Layak"