MPC PP Kabupaten Tangerang Gencar Laksanakan RPP Tingkat Kecamatan

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang kini tengah gencar melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat kecamatan. Khususnya bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan yang dibekukan oleh ketua MPC Zulkarnain,SE salah satunya PAC Tiga Raksa.

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Tiga Raksa masa bakti 2022-2025 ini digelar  di kantor MPC Jl Pemda Tiga Raksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/03/2022), dengan mengambil tema membentuk karakter disiplin berorganisasi dan berjiwa sosial, 

Hadir dalam pelaksanaan RPP tersebut, Ketua MPC Kabupaten Tangerang Zulkarnain SE, Sekcab MPC Aban, Wadan Koti Lopes Oku dan semua Kabid MPC Kabupaten Tangerang dan serta para ketua ranting PAC Tiga Raksa.

Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang Zulkarnain, mengungkapkan bahwa untuk semua PAC tingkat kecamatan diharapkan bisa memahami AD-ART.

"Terutama dalam proses RPP sehingga proses tersebut sesuai dengan aturan yang ada di AD-ART Pemuda Pancasila,"ucapnya.

Dirinya berharap sinergitas dengan unsur Muspika di daerah masing-masing bisa terjalin dan terjaga dengan baik, sehingga Ormas Pemuda Pancasila benar-benar berada ditengah masyarakat untuk membantu dalam segala hal yang positip.

Adapun hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Tiga Raksa, Hamid Hadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua PAC PP kecamatan Tiga Raksa, masa bakti 2022-2025. (Fatah)

Posting Komentar untuk "MPC PP Kabupaten Tangerang Gencar Laksanakan RPP Tingkat Kecamatan"