Nelson Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat Gorontalo Untuk Persidago Agar Lolos Di Liga 2 Musim Depan

SIDOARJO (wartamerdeka.info) - Di sela-sela agenda Swab Antigen H-1 jelang laga ke-2 Liga 3 Indonesia Babak 16 Besar, jajaran Tim Persidago Gorontalo kedatangan tamu spesial, yakni Ketua PSSI Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Kali ini, Nelson Pomalingo yang juga manager tim Persidago Gorontalo menyempatkan waktu menemui para pemain dan Official Tim Persidago Gorontalo yang saat ini sedang berjuang di babak 16 besar yang digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 9 Maret 2022.

Kedatangan Bupati Gorontalo ini sontak menambah semangat para pemain serta optimisme tinggi jelang pertandingan menghadapi PSGC Ciamis Kamis 10 Maret 2022 besok.

Nelson Pomalingo berharap pada pertandingan besok  menghadapi PSGC Ciamis, para pemain dapat tampil maksimal sehingga dapat meraih poin penuh dan menjaga asa untuk lolos ke liga 2 musim depan. 

“Semoga pertandingan besok memberikan kemenangan buat Persidago Gorontalo. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Gorontalo untuk Tim Persidago Gorontalo agar lolos di liga dua tahun depan. Doa dan dukungan itu sangat dibutuhkan mengingat Persidago adalah salah satu tim mewakili Indonesia Timur, khususnya Gorontalo yang saat ini berjuang di tingkat Nasional untuk meraih tiket lolos ke liga dua tahun depan,” ucap Nelson. 

Sementara Helmi Hippy selaku Sekum dan Direktur Teknik Persidago, lewat chatting Whatsapp ke salah satu staf bidang Kehumasan Kominfo Kabupaten Gorontalo menuliskan, pada pertandingan group DD 16 besar Mataram Jogya VS Ciamis Jabar Draw 1- 1.Persidago VS Gresik United Drow 0-0. Jika Persidago Vs Ciamis,Persidago harus menang untuk mendapatkan 4 point dan ketika bertanding dengan Mataram tinggal cari draw. 

“Tim Persidago akan berjuang hidup mati di lapangan dengan segala kemampuan. Moga moga usaha dan target tersebut tercapai dan terwujud. Mohon doa seluruh masyarakat pencinta sepakbola di Gorontalo dimana saja berada,” tulis Helmi lewat pesan Whatsapp. (Irf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama