Susun Strategi Pemilu 2024, PPP Gorontalo Gelar Workshop Political Marketing

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo terus mematangkan penyusunan strategi dan menyiapkan diri menghadapi kontestasi Pemilu 2024 dengan menggelar Workshop Political Marketing.

Workshop yang digelar selama tiga hari ini pun dalam rangka melakukan konsolidasi politik sampai tingkat cabang dan ranting. Agenda workshop sebagai bentuk konsolidasi politik dan bedah dapil  Jalan Pulang menuju Ka'bah. Sebagai konsolidasi politik untuk memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pemilu 2024, yakni pileg dan pilkada.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo saat menutup kegiatan itu, Sabtu (26/3/2022). 

Hadir pada workshop Political Marketing tersebut sekaligus sebagai pemateri CEO  dari PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah dan yang mewakili DPP PPP  Andika.

Untuk peserta seluruh pengurus DPW, ketua dan Sekretaris DPC, anggota legislatif Faksi PPP kab/ kota dan Provinsi.

Kata Nelson, substansi kegiatan workshop adalah penguatan grand design politik PPP menuju kemenangan di pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Nelson optimis partai PPP Gorontalo  punya peluang besar menang pada pilkada maupun pileg tahun 2024. 

"Potensi  itu sangat besar. Ada potensi umat Islam, potensi lambang Ka'bah dan potensi tokoh -tokoh serta potensi -potensi kemenangan di tahun 2019 harus  dikembalikan," tegas Nelson. 

Workshop ini dilaksanakan sebagai bentuk kita untuk bekerja sambil belajar. Apa yang disampaikan pada workshop ini kita  belajar sekaligus merancang strategi kemenangan yang kita kerjakan ke depan. 

Bupati dua periode itu menegaskan, pelaksanaan workshop momentumnya tepat.  Karena,  kita melakukan konsolidasi baik itu terkait pembentukan PAC sampai demgan ranting, Konsolidasi badan -badan otonom, konsolidasi Bacaleg,dan berbagai hal yang sementara kita jalani. 

"Alhamndulillah, dengan adanya workshop ini dapat memberikan panduan lebih baik lagi dalam rangka konsolidasi. Tidak sekedar panduan tapi memberikan semangat kepada kita untuk menuntaskan berbagai hal rencana kedepan," tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Susun Strategi Pemilu 2024, PPP Gorontalo Gelar Workshop Political Marketing"