Ketua DMI Prov Gorontalo Prof Nelson: Rema Muda Masjid Cermin Sederhana Milenial Indonesia

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -  Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI) Provinsi Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, Rema Muda Masjid saat ini menggeliat memakmurkan masjid. Kebangkitan rema muda muda untuk datang dan melaksanakan sholat di masjid berjamaan patut diapresisi. 

inilah hikmah Covid -19, setelah dua tahun dibatasi sholat berjamaah di masjid dan kini kebangkitan itu ada dan ditunjukkan oleh semua umat bukan saja orang rua tapi rema muda pun bergeliat makmurkan masjid.

Hal ini disampaikan Nelson Pomalingo saat menjadi narasumber pada dialog LINTAS SORE dengan tema "Rema Muda Masjid Cermin Sederhana Milenial Indonesia" yang  diselenggarakan oleh RRI Gorontalo melalui zoom.

Nelson mengatakan, agama tdak harus bagi usia orang  tua tapi rema muda pun berhak dan ini adalah tanggungjawab bersama.

"Saya bangga karena aktifnya generasi pemuda datang dan sholat berjamaah di masjid pada momentum bulan Ramadhan 1443 H," ungkap Nelson, Rabu (7/4/2022). 

Ia pun mengatakan, bahwa hari ini respon remaja datang ramaikan masjid begitu besar. 

"Kegiatan ini bernilai posiitif, karena bukan saja orang tua namun rema muda pun hadir,"kata Nelson. 

Bahkan, kata Nelson, dengan respon baik, geliat anak-, remaja masjid dapat menumbuhkan suasana kebersamaan.

Selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia dan pemerintah Kabupaten Gorontalo dirinya menyampaikan apresiasi kepada rema muda masjid. 

"Keterlibaatan generasi muda patut didorong dan disupport. Orang tua dan pemuda  sailng melengkapi dalam memakmurkan masjid,"tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Ketua DMI Prov Gorontalo Prof Nelson: Rema Muda Masjid Cermin Sederhana Milenial Indonesia"