Ketua DPD Golkar Sulsel Safari Ramadhan Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe gelar safari Ramadan di Kabupaten Barru, Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat Golkar Barru di Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel. Senin 4/4/2022.

Pada momentum ini, Taufan Pawe mengatakan kegiatan ini merupakan program Partai Golkar Sulsel bersinergi dengan DPD II Partai Golkar Barru untuk melaksanakan amaliah Ramadan.

Hadirnya Partai Golkar di bulan Ramadan ini dengan memberikan sentuhan kepedulian terhadap sesama muslim yang membutuhkan.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa semua daerah di Sulsel yang terdiri dari 24 kabupaten dan kota, telah dicanangkan untuk melaksanakan amaliah Ramadan ini.

"Cuman dari semua daerah tersebut, ada beberapa daerah saja yang saya datangi langsung bersama pengurus DPD I Sulsel," ujar Taufan Pawe lalu manambahkan, Kita sinergikan daerah-daerah tersebut untuk melaksanakan amaliah Ramadan ini.

Pihaknya berharap pada bulan suci Ramadan ini Partai Golkar turut hadir dalam nuansa religius, nuansa kepedulian terhadap kaum duafa dan saudara muslim yang lain.

"Agar supaya hal ini berul-betul bisa menjawab kerinduan masyarakat terhadap Partai Golkar itu sendiri," pungkas Taufan.

Pada kesempatan ini, Taufan Pawe juga menyerahkan bantuan berupa parcel Ramadan terhadap puluhan kaum duafa di Kabupaten Barru.

"Bantuan tersebut kita salurkan sebagai bagian dari implementasi amaliah Ramadan ini," jelasnya.

Pada Ramadan ini katanya, kita hadir membantu masyarakat, sekaligus menjual simbol kemuliaan partai kita, yang dinakhodai bapak Airlangga Hartato sebagai calon presiden dari Partai Golkar. 

"Kita komitmen untuk mengusung dan menangkan beliau pada Pilkada 2024 nantinya," tutup Taufan Pawe.

(Uul/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama