Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Kunjungi Korban Kebakaran

BARRU (wartamerdeka.info) - Kebakaran dilingkungan Kessie Kelurahan Lalolang Kec Tanete Rilau yang terjadi pada kamis (7/4/2022) pukul 18.06 Wita menggerakkan jiwa kemanusiaan Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

Mendengarkan kejadian yang menimpa warganya ia tidak memiliki daya untuk segera turun kelokasi, pasalnya saat kejadian Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam melakukan tugas konstituennya selaku anggota DPR RI Fraksi Nasdem yaitu melakukan pengawasan langsung peredaran makanan dan minuman di pasar Tambahrejo Kota Surabaya. 

Setibanya dari Surabaya, Hj. Hasnah Syam langsung melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan yang sebelumnya melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Kec. Mallusetasi. 

Hj. Hasnah Syam yang sering disapa Ibu Dokter mengatakan, musibah ini tidak satupun kita yang menginginkan kecuali semua kehendak Allah. Oleh karena itu, kita harus yakin bahwa dibalik semuanya ada hikmah yang disimpan Allah buat kita. 

"Sabbarakki, dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya. Allah tidak akan memberikan kita cobaan yang tidak mampu kita pikul. Kami tentu ikut merasakan apa yang bapak ibu rasakan,"  ujarnya. 

Kedatangan ketua TP. PKK Kab. Barru merupakan bentuk rasa empati kepada warga yang terkena musibah. 

Didampingi para pengurus PKK Kabupaten Barru dan juga Pemerintah Kelurahan ia menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai. 

Dalam peristiwa itu, 1 (satu) unit Rumah Kos Pemanen milik Hj. Hasbia Side (50 ) ludes terbakar. Tiga keluarga yang ngontak dirumah kost tersebut kehilangan tempat tinggal. Penyebab kebakaran tersebut diduga karena arus pendek listrik.

(Andre/Syam).

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, Kunjungi Korban Kebakaran"