Komisi II DPRD Barru, Sidak Pembangunan TPI Siddo

BARRU (wartamerdeka.info) - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di proyek pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Siddo, Rabu (20/09/2022).

Ditemui di lokasi, Ketua Komisi II DPRD Barru Rusdi mengatakan kunjungan kerjanya untuk mengecek hasil pekerjaan pada proyek yang ada di TPI Siddo, apa sudah selesai dengan yang diharapkan. dan termasuk nilai anggara yang digunakan.

"Alhamdulillah, tadi kita sudah melakukan pemantauan serta evaluasi sudah berjalan dengan baik serta sudah nampak fisik bangunannya, namun itu akan nanti menjadi laporan kami di DPRD, “ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD lainnya H.Muhammad Akil menambahkan dalam kunjungan, untuk  penyesuaian terhadap capaian target. 

Sementara dari Dinas Perikanan Kabupaten Barru,  menjelaskan  tujuan kedatangan Anggota DPRD Barru untuk mengecek tempat bongkar muat bagi nelayan.Karena yang ada sekarang sudah tidak memungkinkan. Masyarakat sudah dapat memanfaatkan tempat ini.

Selain di TPI Siddo, Anggota Komisi II turut hadir H.Muhammad Akil fraksi Gabungan Dan Susanti dari Partai Grindera.Juga mengunjugi Pembibitan Di Dusun Daulajange Desa Lawallu dan Lokasi Peternakan di Lanrae.Nampak Sekdes Siddo,Babinsa dan Babinkantibmas Desa Siddo.

(diman/syam)

Posting Komentar untuk "Komisi II DPRD Barru, Sidak Pembangunan TPI Siddo"