Malam Ke-9 Ramadhan, Bupati Suardi Saleh Shalat Tarwih Di Masjid Al Ikhlas Gempunge

BARRU (wartamerdeka.info) - Malam ke-9 Ramadhan 1443 H, Bupati Barru H. Suardi Saleh kembali melanjutkan safari ramadhannya. Masjid yang dikunjungi melaksanakan ibadah shalat tarwih adalah Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Gempunge Kelurahan Mangempang Kec Barru, Ahad (10/4/2022).

Di hadapan jamaah, Bupati tidak henti-hentinya mengajak para jamaah untuk  manfaatkan Ramadhan dengan sebaiknya dengan perbanyak ibadah,baik ibadah shalat fardhu dan sunnah, baca Al-Qur'an, bersedekah dan melakukan kebaikan lainnya. 

Bulan Ramadhan kata Bupati, merupakan bulan yang istimewa dan penuh pengampunan, banyak keistimewaan yang didapat didalamnya yakni dengan melipat gandakan pahala, diampuni segala dosa yang telah lalu.

Seperti pada masjid-masjid yang dikunjungi sebelumnya Bupati kembali menjelaskan, akibat Pandemi Covid-19  Pemda tidak lagi melakukan Safari Ramadhan secara formal dan terjadwal sejak dua tahun lalu. 

"Namun Alhamdulillah, atas kepatuhan kita, atas doa kita, hari ini Covid-19 sudah dapat ditangani, sehingga Pemda sudah mengijinkan Tarawih Berjamaah meski tetap menganjurkan penggunaan protokol kesehatan," urai Bupati Barru.

Usai memberikan arahan, Bupati Barru menyerahkan bantuan biaya operasinal syiar yang diterima Ketua Penitia Masjid Al-Ikhlas. Bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen Pemda dalam pembangunan keagamaan sebagai inplementasi visi Kabupaten Barru yang bernafaskan keagamaan. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Malam Ke-9 Ramadhan, Bupati Suardi Saleh Shalat Tarwih Di Masjid Al Ikhlas Gempunge"