Pengurus P3SRS Apartemen Center Point Bekasi Menggelar Bukber Dengan Warga Tower A dan B

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Pengurus Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Grand Center Point (GCP) Bekasi bersama warga Tower A dan B melaksanakan buka puasa bersama (Bukber). 

Kegiatan ink diselenggarakan di Halaman Taman bermain Tower A dan B. Sekitar 50 penghuni apartemen hadir dalam acara tersebut, Sabtu (16-04-2022).

Ketua Pengurus P3SRS Apartemen Grand Center Point Bekasi Yudi Sungkono mengatakan, di bulan suci ramadhan, ini adalah kesempatan bagi para pengurus untuk menjalin kebersamaan warga penghuni tower A dan B dengan diadakannya Buka Puasa Bersama.

"Ini adalah momen yang baik berbuka puasa bersama, kita dapat bersilaturahmi," terang dia.

Selanjutnya, kata Yudi, kegiatan di bulan puasa ini, ibu-ibu penghuni rumah susun Tower A dan B juga menggelar Bazaar masak memasak dari warga untuk warga. yang nantinya masakan tersebut akan dijualnya.

"Kita disini saling berbagi dan menghidupkan para pelaku pelaku usaha yang ada di lokasi ini dan selain itu juga, kami mengadakan olahraga bersama warga," bebernya.

Yudi berharap warga Apartement rumah susun Tower A, B, C dan D semua dapat menyatu dan tidak ada bagian bagian yang dapat memicu jauhnya tali silaturahmi antar warga.

"Kita akan usahakan, dengan adanya kebersamaan ini, warga penghuni rumah susun dapat terjalin silaturahminya dengan saling berbagi dan mengenal satu sama lain," ucap Yudi Sungkono.

Di lokasi yang sama, salah satu warga rumah susun apartemen Center Point, Budi merasa senang atas diselenggarakannya acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh pengurus P3SRS Apartemen Grand Center Point Bekasi.

"Saya sangat seneng banget pak dengan diadakannya bukber ini," jelasnya.

Budi juga sangat mensupport serta mendukung kegiatan yang dilakukan pengurus P3SRS, apabila kegiatan tersebut masih dalam rana positif bagi warga.

"Yang penting semua baik baik saja dan berjalan normal. Untuk pengurus baru P3SRS harus tetap semangat, dan terimakasih banyak kepada pengurus yang telah membuat kegiatan Bukber bareng bareng sama warga,"  pungkasnya.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Pengurus P3SRS Apartemen Center Point Bekasi Menggelar Bukber Dengan Warga Tower A dan B"