Rayakan HUT ke-7, DPC PWRI Kota Bekasi Bagikan Takjil

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -7 di Kantor DPC PWRI Kota Bekasi Jalan Cut Mutia No 70 Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (09/04/2022).

Selain merayakan Hari Ulang tahun yang ke-7, DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi di bulan Suci Ramadhan ini juga memberikan takjil kepada pengguna roda dua dan warga sekitar persis di depan Kantor DPC PWRI Kota Bekasi di Jalan Cutia  Kecamatan Bekasi Timur.

"Iya alhamdulilah, ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan bertepatan di Bulan Suci Ramadhan DPC PWRI Kota Bekasi bisa melakukan seperti ini, " kata Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suwardi.

Dia juga menambahkan, di hari Ulang Tahun yang ke- 7, selain memberikan takjil kepada orang yang sedang berpuasa juga memotong nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Semoga kedepan walaupun  masih dalam suasana pandemi ini program - program di DPC PWRI Kota Bekasi terus berjalan dengan normal dan lebih baik lagi.  Sehingga kekompakan seluruh anggota DPC PWRI Kota Bekasi semakin kompak, "harapnya.(pandi)

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT ke-7, DPC PWRI Kota Bekasi Bagikan Takjil"