Tim Penggerak PKK Barru Serahkan Sembako Untuk Petugas Kebersihan Dan Tukang Ojek


BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS  menyerahkan paket sembako untuk 370 orang petugas kebersihan,  tukang ojek dan tukang becak. 

Pada penyerahan paket sembako dan nasi dos untuk buka puasa tersebut, Ketua TP. PKK Hj. Hasnah Syam turut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan. Wakil Ketua Dekranasda. Ketua Perwosi. Wakil Ketua Pokja Bunda Paud,  berlangsung di Baruga Singkerru Adae,  Rumah Jabatan Bupati Barru,  Sabtu 23/4/2022.

Ketua TP PKK Kab Barru Hj. Hasnah Syam mengatakan penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian dan jangan diliat dari jumlahnya. Tapi dimaknai sebagai upaya semakin mempererat tali silaturrahmi diantara kita. 

"Mari di bulan suci ramadhan ini kita semakin mempererat tali silaturrahim dan memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt", harap Hasnah Syam yang juga adalah Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem. 

Salah seorang tukang ojek,  Syahruddin mengaku senang menjadi bagian yang menerima paket sembako.  Dirinya berdoa semoga kegiatan sosial yang diinisiasi Bu Dokter terus berlanjut. 

"Kami doakan Ibu Dokter Hj. Hasnah Syam selalu diberi keberkahan,  umur panjang dan  kesehatan," ujarnya. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Tim Penggerak PKK Barru Serahkan Sembako Untuk Petugas Kebersihan Dan Tukang Ojek"