Atlit Menembak Asal Kab Tangerang Peraih Medali Perak Di Sea Games Vietnam Terima Hadiah Rp 20 Juta

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Monica Daryanti atlit cabang olahraga menembak asal Kabupaten Tangerang yanh berhasil meraih medali Perak di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam terima hadiah jutaan rupiah.

Atas prestasi Monica Daryanti  yang menyabet medali perak dalam nomor Women’s Air Rifle Team (Beregu Putri), Ketua Harian PERBAKIN Kabupaten Tangerang Fahrrurozi Msi SH  mengaku bangga.

“Atas nama pribadi dan sebagai Ketua Harian PERBAKIN Kabupaten Tangerang, kami turut bangga. Ini jadi bukti kami, dari Kabupaten Tangerang mampu membawa nama untuk Indonesia," kata Fahrurozi yang juga menjabat Lurah Kelapa Dua Senin (30/5/2022).

Medali perak ini, lanjut Fahrurrozi, tentu menjadi bukti bahwa Monica bisa berbicara banyak di kancah olahraga menembak dunia, termasuk pada Olimpiade nanti.

“Monica Daryanti, yang merupakan atlet binaan Perbakin Kabupaten Tangerang, yang memang saat ini kita proyeksikan untuk persiapan menghadapi event Internasional lainnya. Alhamdulillah Monica  bisa membuktikan diri bahwa dia yang terbaik untuk olahraga menembak di Asia Tenggara,” tuturnya.

Atas prestasi yang ditorehkan Monica Daryanti di Sea Game Hanoi Vietnam lewat cabang olahraga menembak, Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan apresiasi berupa bonus uang tunai jutaan rupiah. Pemberian bonus untuk atlit berprestasi di Sea Games Hanoi  oleh Bupati Tangerang Zaky Ismet Iskandar dilaksanakan di GSG (Gedung Serba Guna) Tiga Raksa Senin(30/5).

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Atlit Menembak Asal Kab Tangerang Peraih Medali Perak Di Sea Games Vietnam Terima Hadiah Rp 20 Juta"