Badan Musyawarah DPRD Barru Kunker Ke DPRD Bantaeng

BANTAENG (wartamerdeka.info) - Sejumlah Anggota DPRD Barru yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus)  melakukan kunjungan di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (23/05/2022).

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Barru yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Barru Drs.H.Kamil Ruddin. M. Si Tiba di kantor DPRD Kabupaten Bantaeng Jam 10.00 pagi di sambut langsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bantaeng disambut oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bantaeng Muhammad Ridwan.

"Kami mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih atas penerimaan  Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng," ujar Wakil Ketua DPRD Barru, Kamil Rudding. 

Kamil menjelaskan agenda kunjungannya, para anggota DPRD yang merupakan Anggota  Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Barru silaturahmi dan sharing tentang mekanisme dalam menyusun Pokok Pokok Pikiran.

"Semoga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sharing kita dalam penerapan pokok pokok fikiran anggota Dewan kita baik untuk anggota DPRD Barru begitupun Anggota DPRD Bantaeng," ungkapnya

Sekedar diketahui Rombongan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Barru berjumlah 20 orang yang terdiri dari Anggota DPRD, Staf Sekwan , serta Staf Ahli Fraksi DPRD Kabupaten Barru.

Sementara dari Pemkab Bantaeng turut hadir Ismul Alam Basir  S.Stp Kabag Persidangan dan Risalah Kabupaten Bantaeng serta Bappeda Kabupaten Bantaeng.

(rul/syam)

Posting Komentar untuk "Badan Musyawarah DPRD Barru Kunker Ke DPRD Bantaeng"