Tanpa judul

 Mari Jaga Laut Kita Tetap Lestari dan Sehat



JEPARA,Wartamerdeka.info,Wisata Laut di Jepara banyak disukai oleh warga sekitar daerah pantai atau kota Jepara bahkan Luar Kota,salah satunya contoh Pantai Teluk Awur,Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara, Minggu (29 Mei 2022).

Pantai Laut Teluk Awur juga diminati oleh pengunjung yang ingin bersantai dan menghilangkan penat setelah bekerja seharian.

Pantai Teluk Awur selalu ramai karena ke indahan pemandangannya.maka marilah bersama sama kita menjaga kelestarian dan kebersihannya,Laut yang sehat akan memberikan dampak positif bagi kehidupan di darat serta bumi khususnya.

Santoso salah satu pengunjung dari pantai Teluk Awur menyampaikan kepada awak media Wartamerdekainfo" Marilah jaga Laut dan kita rawat jangan buang sampah dilaut karena  laut adalah sumber kehidupan dari berbagai ekosistem dan memberikan manfaat untuk kita semua serta jaga pesisir pantai menjadi bagian tak terpisahkan dari laut.

Kebersihan laut menjadi tanggung jawab bersama  secara umum dan khususnya aparat atau dinas terkait,jangan lupa kebersihan  pesisir laut akan memberikan energi positif.

Semoga setelah datang ombak besar atau air pasang  pastinya banyak tumpukan  sampah untuk itu harapan Budi juga salah satu dari pengunjung pantai teluk awur berharap semoga petugas Dari LH cepat action dan juga masyarakat sekitar untuk membersihankan sampahnya. Tegas Budi.

?Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama