Tokoh Pengusaha Langkat M Yusuf Gelar Halal Bi Halal

LANGKAT (wartamerdeka.info) - M Yusuf, seorang pengusaha yang cukup dikenal masyarakat Langkat, menggelar halal bi halal di rumah kediamannya jalan Sumatera Kelurahan Brandan Timur Baru, kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sabtu (28/05/2022)

Menurut M Yusuf,  pengusaha yang bergerak di bidang hasil laut, tujuan mengadakan halal bi halal ini untuk memper erat silahturahmi sesama teman, sahabat, kolega, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang berada di kecamatan Babalan khususnya umumnya Pangkalan Brandan. 

Acara halal bi halal ini merupakan tradisi yang setiap tahunnya dilaksanakan setelah melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan dan acara halal bi halal dilaksanakan pasca hari raya Idul Fitri. 

Lanjutnya, dengan melaksanakan acara halal bi halal ini bisa mengubah hubungan sesama teman sahabat  kerabat serta kolega yang benci menjadi senang, dari yang sombong menjadi rendah hati, dari yang berdosa bisa  bebas dari dosa. Karena itulah halal bihalal ini dimaknai dengan saling bermaafan atas kekhilafan yang belum termaafkan  setelah hari raya Idul Fitri melalui silahturahmi.

Hadir dalam acara halal bihalal ini, Ibnu Ajar S. Sos, Safii anggota DPRD Kabupaten Langkat, Syarifudin Basyir mantan ketua DPRD Langkat, M. Riza Nur, Agam Fairuz dari London, Iriansyah Nasution tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.   

Acara halal bi hal ini dihibur oleh grup  musik keyboard Irian Entertaiment Pangkalan Brandan. (Anwar) 

Posting Komentar untuk "Tokoh Pengusaha Langkat M Yusuf Gelar Halal Bi Halal"