Wahyudi Tewas Tenggelam Di Kolam Kerukan Pantai Kodok

LANGKAT (wartamerdeka.info) -  Seorang remaja Wahyudi (18) warga Dusun 5 Pondok Mangga Desa Padang Langkat, Kecamatan Gerbang tewas tenggelam di kolam Kerukan Pantai Kodok Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu (15/05/2022).

Menurut keterangan teman korban bernam Ramadhanibalias Dani (20), Wahyudi (korban) beserta Ramadhani pergi menuju kolom kerukan  yang terletak di Pantai Kodok Desa Lubuk Kertang  kecamatan Brandan Barat.

Mereka berdua dengan menaiki sepeda motor,  berangkat dari rumah sekitar jam 09.00 Wib dan sampai di TKP jam 11.00 Wib.

Sesampainya di TKP korban langsung membuka celana panjangnya dan terjun ke kolam kerukan Pantai Kodok dengan memakai celana pendek.

Namun nggak disangka saksi, Wahyu tiba tiba tenggelam di dalam kolam kerukan.

Dhani berupaya menolong korban dengan mejulurkan tangannya. Tapi Dhani malh sempat jkut tertarik ke dalam kolam kerukan. Akhirnya tangan korban terlepas,dan korban langsung tenggelam.                   

Saat ditemui wartaerdeka orang tua kandung  korban Supriadi (48) mengatakan, Wahyudi (korban) adalah anaknya yang paling tua.

Selama ini Kerjanya merantau ke  Jambi. Sewaktu lebaran dia kembali ke Pondok Mangga.

"Saya ngak sangka sampai main ke pantai Kodok. Biasanya .ainnya ke Tanjunglura. Tapi sudahlah bang, udah sampai di sini ajalnya," ujarnya dengan mimik wajah sedih.

Petugas puskesmas Pangkalan Brandan Nurhayati, saat dimintai keterangan mengatakan, korban murni tewas tenggelam dan tidak ada tanda kekerasan fisik dan korban mengalami kaku otot. 

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM Candra Sihombing SH M Hum membenarkan kejadian tewasnya  Wahyudi tersebut akibat tenggelam. 


Posting Komentar untuk "Wahyudi Tewas Tenggelam Di Kolam Kerukan Pantai Kodok"