Dandim 0719 Jepara Pimpin Rapat Anggota Luar Biasa Primkop Kartika C 08

JEPARA (wartamerdeka.info) –  Dalam rangka menindaklanjuti ST Kasad terkait dengan pengaktifan kembali Koperasi, Primer Koperasi Kartika C.08 Kodim 0719/Jepara gelar rapat anggota luar biasa yang dilaksanakan di Aula Makodim, Senin (13/6/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol dan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, para Danramil, prajurit maupun PNS Kodim 0719/Jepara.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Primer Koperasi Kartika C.08 Kapten Chb Purwanto kepada Pembina Koperasi Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Dalam sambutan, Ketua Primer Koperasi Kartika C.08 Kapten Chb Purwanto menyampaikan bahwa rapat ini digelar sesuai dengan adanya  ST Kasad serta dari ST Pangdam IV/Diponegoro dan juga dari ST Primer Koperasi IV/Diponegoro tentang pengaktifan kembali koperasi di jajaran TNI AD.

“Semoga dengan diaktifkannya kembali Koperasi di jajaran TNI AD dapat mensejahterahkan anggota, selaku ketua Primer Koperasi Kartika C.08 Kodim 0719/Jepara ini tentunya tidak bisa bekerja sendiri akan tetapi perlunya dukungan dan kerjasama buat koperasi kita,”kata Kapten Chb Purwanto.

Sementara sambutan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan, dengan diaktifkannya kembali Koperasi di lingkungan TNI AD meningkatkan motivasi dan moril serta kesejahteraan seluruh anggota.

“Mari kita jaga amanah ini dengan baik serta buat koperasi kita bisa kembali tumbuh dan bangkit,” ujar Komandan Kodim 0719/Jepara. (Hani)

Posting Komentar untuk "Dandim 0719 Jepara Pimpin Rapat Anggota Luar Biasa Primkop Kartika C 08"