Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lampung Utara Gelar Aksi Kemanusiaan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Jelang hari ulang tahunnya ke 76 yang jatuh pada  1 Juli 2022 nanti, Polres Lampung Utara beserta jajarannya menggelar kegiatan sosial.

Setelah beberapa hari sebelumnya melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, donor darah kemudian turut memberikan bantuan matrial bangunan berupa semen untuk pembangunan pondok pesantren Tahfizhul Qur'an Daarun Naja, pada hari Jumat (17/6/2022) dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal berlokasi di area terminal induk Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan.

Aksi kemanusiaan itu dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK dengan mengikut sertakan para pejabat utama dan Kapolsek.

Di hadapan awak media, AKBP Kurniawan mengatakan, hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, kita jajaran Polri secara serentak melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan yakni vaksinasi massal.

"Tentu hal ini perlu, karena selain dari belum ada pencabutan status terkait kondisi pandemi dari pemerintah, tujuan kita adalah untuk mencegah jangan sampai muncul kembali kasus penularan covid, lebih jauh artinya untuk kepentingan dan manfaat kita bersama, "ujarnya.

Untuk besok dan seterusnya masih ada beberapa agenda kegiatan serupa yang kita laksanakan, termasuk bersih-bersih tempat ibadah "imbuh Kapolres usai dirinya  mengikuti Zoom meeting yang dipimpin Kapolri  (yoke)

Posting Komentar untuk "Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lampung Utara Gelar Aksi Kemanusiaan"