Anggota Komisi IX DPR Bersama BPJS Kesehatan Sosialisasi Program JKN-KIS

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR.RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS terus memassifkan sosialisasi bersama BPJS Kesehatan terkait penyelenggaraan program JKN-KIS. 

Hari ini,  sosialasi dilaksanakan di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Barru jln Sultan  Hasanuddin Kelurahan Mangempang kec Barru,  Senin 25/7/2022 siang. 

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Nasdem mengatakan masyarakat perlu pemahaman yang kuat untuk mengartikan Program JKN-KIS sebagai program yang memberikan jaminan kesehatan.

Dirinya mengimbau kepada pihak BPJS Kesehatan untuk terus berkordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih memahami mengenai ketentuan-ketentuan yang harus diketahui masyarakat saat berobat menggunakan JKN-KIS,  termasuk tentunya jenis obat yang bisa dan tidak ditanggung BPJS Kesehatan. 

"Sosialisasi ini penting untuk memberi pemahaman kepada warga masyarakat terutama terkait dengan hak dan kewajibannya selaku peserta BPJS Kesehatan", sebut Istri  H. Suadi Saleh,  Bupati Barru dua periode itu. 

Dirinya menyampaikan bahwa Program JKN-KIS beserta manfaatnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.Terbukti program JKN-KIS telah banyak membantu masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Anggota Komisi IX DPR Bersama BPJS Kesehatan Sosialisasi Program JKN-KIS"